Senin, 05 April 2010

PELATIHAN PERPUSTAKAAN

Pada hari rabu tgl 17 Maret sampai dengan hari jum'at tgl 19 Maret, Penulis dapat tugas ke kota Batu untuk mendapat pelatihan sebagai tenaga perpustakaan. Dari pelatihan ini penulis banyak mendapat pengalaman yang menarik, mulai dari yang sedih sampai yang senang. Sedihnya ketika dalam perjalanan tahu bahwa untuk kabupaten bojonegoro mengirim personelnya kebanyakan. Sedih dan malu banget, tapi untungnya pantianya baik banget. Thank berat buat pantianya.
Kenengan senangnya disana penulis dilatih banyak hal mulai pembuatan katalog sampai dengan menggunakan program perpus yang sudag digital. Bagi peserta MGMP yang ingin mengembangkan perpustakaan sekolahnya menjadi perpustakaan online maka anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan program gratisnya. Tapi namanya program gratis ya pasti banyak kelemahannya.
Pada kesempatan ini penulis juga mau memohon maaf buat teman sejati dan senior saya Pak Taufik karena penulis belum dapat mengupload program senayan, hal ini dikarenakan di program senayan masih perlu perbaikan dan sampai sekarang masih dicarikan solusi untuk kesulitan tersebut. Mohon doanya mudah-mudahan segera selesai dan penulis bisa mengupload di blok ini. Salam sejahtera semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda kami tunggu