Jumat, 02 Maret 2012

PERSIAPAN OLIMPIADE FISIKA

Olimpiade fisika sebentar lagi akan dilaksanakan oleh MGMP Sains Fisika, tingkatannya sudah meningkat dari tingkat kabupaten ke tingkat se-karisidenan. Tentunya dengan peningkatan ini akan menambah persaingan dikancah lomba olimpiade fisika, pertambahan saingan berbading lurus dengan persiapan yang matang.
Semakin besar tingkat persaingan maka semakin lama pula persiapan yang diperlukan, Untuk itu pengurus MGMP Sains fisika mencoba memberikan sedikit masukan yaitu dengan memberikan contoh soal Olimpiade tahun kemarin. Untuk mendownload soal tersebut silakan klik link yang ada.
  1. soal kelas 7, klik disini
  2. soal kelas 8, klik disini
Untuk pembahasan soal tesebut silakan anda kunjungi www.tokobolaajaib.blogspot.com. Insyaallah paling lambat tanggal 10 Februari 2012 pembahasannya sudah diuploap. Selamat berjuang dan semoga sukses selalu..salam fisika....

1 komentar:

  1. Wah menarik, membantu para siswa dan guru pendamping OSN untuk dapat saling share pengetrahuan dengan jalan lebih mudah.
    BTW,saya juga punya kumpulan materi unas sesuai dengan SKLUN 2012, bagi yang berminat silahkan klick aja web blog berikut : physics-holic9.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar anda kami tunggu